Header Ads

Informasi Diklat Calon Anggota Purna Paskibraka Indonesia Kab. Pacitan

 Salam Merah Putih !!!
Purna Paskibraka Indonesia
  Mohon kehadiran calon anggota Purna Paskibraka Indonesia Kab. Pacitan untuk mengikuti diklat menjadi keanggotaan / kepengurusan PPI yang diselenggarakan pada :
    Hari / Tanggal  : Minggu , 11 September 2016
    Waktu             : 07.30 - Selesai
    Tempat            : Gedung Pemuda Kab Pacitan (samping Wisma Atlit)
    Keterangan      : Bagi teman teman Calon Anggota Purna Paskibraka yang akan ikut harap mengisi formulir secara manual / online , formulir manual di Rumah Makan Padang Denai (samping Telkom Pacitan),untuk biaya pendaftaran Rp.35.000 untuk biaya
1. Makan siang
2. Coffee break
3. PIN PPI (tanda telah mengikuti diklat)
jika mengisi formulir online website :
*Untuk tambahan bagi yang tidak bisa datang langsung bisa mengisi formulir secara online,untuk kekuranganya seperti foto bisa mengisi formulir ulang di saat diklat dengan membawa pas foto 3*4 (2 lembar).Untuk pengiriman bisa di transfer dengan tujuan :
A/N : Adhitya fradana ramadhani
No.rekening : BRI/ 3870-01-020104-53-5
Apabila transfer telah dilakukan mohon menyerahkan bukti pembayaran dengan mengirimkan berupa foto ke alamat WA : 083834136899/bbm : D091DA66/ line : anggiehermanda.
   Demikian informasi yang dapat kami sampaikan dan tolong sebarkan seluas-luasnya. Untuk di PERHATIKAN info ini tidak hanya untuk Paskibraka Angkatan 2016.Tetapi untuk Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Pacitan SELURUH ANGKATAN. Terima Kasih

No comments:

Powered by Blogger.